Monday, December 2, 2019

5 Homestay Murah di Jogja untuk Liburan Budget


Homestay Murah di Jogja pas untuk kamu yang merencanakan berlibur ke kota Yogyakarta bersama dengan rombongan seperti keluarga atau teman dekat. Homestay salah satu type penginapan tetapi berupa rumah yang disewakan dengan harian atau bulanan. Di kota Jogja Sendiri ada lumayan banyak homestay dari mulai yang murah sampai yang mahal bergantung sarana yang ada.

Penginapan type Homestay biasanya terdiri dari dua kelompok yakni homestay yang menyewakan satu kamar saja serta homestay yang menyewakan satu rumah full. Akan tetapi, baik homestay yang menyewakan satu kamar saja atau yang menyewakan satu rumah full biasanya akan menyediakan sarapan, sarana dapur, ruangan makan, ruangan keluarga, kamar mandi dan fasilitas-fasiltas yang lain yang ada di rumah itu.

Buat kamu yang pergi bersama dengan keluarga serta ingin nikmati sarana dengan privat karena itu semestinya menyewa homestay yang satu rumah full. Sebab jika anda menyewa yang satu kamar karena itu harus ikhlas share bersama dengan dalam memakai sarana di rumah itu terkecuali sarana di dalam kamar.

Di kota Yogyakarta sendiri ada lumayan banyak penginapan type homestay yang tawarkan harga terjangkau. Tempatnya strategis dekat sama tempat wisata terkenal di kota ini seperti Malioboro, pusat kota, Stasiun Tugu, Prambanan, dan lain-lain.

Bila kamu berlibur ke Yogyakarta bersama dengan rombongan cari penginapan type homestay di Jogja dengan harga terjangkau. Kami sudah kumpulkan beberapa homestay murah di Jogja paling baru yang dapat kamu pilih untuk bermalam dengan biaya kamar mulai 65.000 per malamnya.


Berikut referensi 5 Homestay Murah di Jogja yang nyaman dan bagus untuk bermalam bersama dengan keluarga dengan penawaran harga paling baik dari penyedia jasa online.

1. Janti Transit Home

Fasilitas dengan harga terjangkau di Jogja satu ini adalah tempat baik untuk bermalam. Janti Transit Home Beralamat: di Gang Delima III nomor. 3, Depok, Yogyakarta. Mempunyai tempat parkir kendaraan serta taman. Penginap murah di Jogja ini terletak strategis, Monumen Tugu memiliki jarak kira-kira 4.1 km serta Jalan Malioboro seputar 5 km dari penginapan.

Jarak dengan Lapangan terbang Adisucipto kira-kira 2 km. Biaya kamar per malam rata-rata harga Rp. 65.000 saja.

2. Maqmil Homestay

Tempatnya strategis di Bako Harjo RT 1 RW 4, Prambanan, Yogyakarta. Tempat wisata paling dekat yakni Candi Prambanan yang memiliki jarak seputar 500 mtr. serta Candi Kalasan memiliki jarak 2.1 km dari penginapan. Maqmil Homestay mempunyai internet wifi gratis, tempat parkir, taman, dapur bersama dengan, pekerjaan bersepeda.

Ada service antar jemput ke bandara dan stasiun jika anda naik kereta ekonomi premium. Homestay murah di Jogja ini tawarkan harga mulai Rp. 78.000 per malamnya. 

3. Jlatren Homestay

Ada di Jln. Prambanan Piyungan Km. 7 Jlatren Wetan. RT/09 RW/22, Jogotirto, Berbah, Prambanan, Yogyakarta. Jlatren Homestay tawarkan harga terjangkau mulai IDR. 212.000 per malam. Sarana yang ada cukup komplet seperti tempat parkir, service kebersihan, ruang tempat duduk, almari, meja kerja, TV, Setrika, kipas angin, handuk, dan lain-lain.
Buat tamu yang ingin berjalan-jalan tempat wisata terkenal di Jogja yakni Candi Kalasan serta Candi Prambanan memiliki jarak seputar 5-6 km dari Jlatren Homestay. 

4. Dtradisi Tamara Homestay

Sediakan wifi gratis disemua ruang penginapan, tempat parkir mobil, taman, kamar untuk keluarga, Ruangan penyimpanan baju, dan lain-lain. Homestay murah di Jalan. Taman Cemara Blok F1, Maguwoharjo, Sleman, Ngaglik, Yogyakarta. Adalah tempat yang nyaman untuk bermalam dengan sarana cukup komplet.

Biaya kamarnya sangat dapat dijangkau mulai IDR 86.000 per malamnya. Tempat Dtradisi Tamara Homestay strategis gampang dicapai dari Lapangan terbang Adisucipto yang memiliki jarak 3.6 km serta Stasiun Tugu memiliki jarak 7 km dari homestay. 

5. Homestay Ndalem Mbak Charly

Penginapan murah di jogja ini adalah tempat baik untuk bermalam waktu berlibur bersama dengan keluarga ke kota Jogja. Beralamat di Jaln. Nuri nomr. 6, Depok, Yogyakarta. Tempatnya strategis dekat sama Rumah Sakit Spesial Bedah An Nur, Stasiun Lempuyangan seputar 2.1 km serta Stasiun Tugu memiliki jarak kira-kira 3.2 km.

Homestay Ndalem Mbak Charly tawarkan kamar dengan biaya mulai harga Rp. 107.000 per malam. Sarana yang ada cukup komplet seperti tempat parkir kendaraan, taman, wifi gratis disemua ruang, kamar untuk keluarga dan lain-lain. Di dalam kamar ada tv, ruang tempar duduk, mesin pembuat kopi/teh serta meja catat.

Untuk berjalan-jalan bisa ke Saphir Square serta Lippo Plaza Jogja salah satunya tempat terkenal paling dekat dengan penginapan.

No comments:

Post a Comment