Thursday, June 25, 2020

10 Brand Sepatu Lokal yang Dikira Produk Luar Negeri

Tiap orang pastinya menginginkan sepatu aman serta bisa tingkatkan rasa yakin diri. Karenanya, banyak orang mencari sepatu yang bermutu.

Sepatu bermutu ini tidak cuma didapat dari merk luar negara, yang pasti biayanya pula relatif mahal. Banyak sepatu merk lokal yang mempunyai desain serta mutu tidak kalah dengan sepatu merk luar negara.

Apalagi banyak di antara sepatu lokal ini dikira bagaikan merk sepatu import. Berikut pembahasan merk sepatu lokal yang dikira produk luar negara, dikutip dari bermacam 
sumber, 


1. Tomkins.

Merk sepatu Tomkins telah tidak asing lagi untuk kalian. Walaupun namanya kebarat- baratan tetapi nyatanya berasal dari Bandung.

Sepatu- sepatu Tomkins mayoritas mempunyai desain kasual. Dikala ini produk Tomkins telah banyak tersebar luas di pusat pusat berbelanjaan.

2. Wakai.

Sepatu Wakai merupakan sepatu yang fenomenal di Indonesia. Banyak orang yang menyangka kalau sepatu in berasal dari Jepang sebab penamaan merk, konsep logo, serta tokonya. Tetapi, sesungguhnya sepatu ini berasal dari Indonesia.

3. Brodo.

Mutu yang dipunyai sepatu lokal mulai bersaing dengan sepatu luar negara. Salah satu merk sepatu lokal yang membuktikanya merupakan Brodo yang mempunyai kulitas premium. Brodo ini dibuat di Bandung serta telah mempunyai sebagian gerai official di kota- kota besar di Indonesia.

4. League.

Sepatu berolahraga dengan mutu yang tidak kalah sama merk luar negara. Sepatu dengan desain sporty ini nyatanya berasal dari Indonesia serta dipasarkan semenjak 2003.

5. Geoff Max.

Geoff Maxx ialah sepatu penciptaan asal Bandung. Sepatu ini berfokus buat memproduksi sneakers anak muda. Desain yang dipunyai merk ini pula sangat variatif.

6. Amble Footwear.

Amble Footwear berasal dari Bandung. Merk sepatu ini memproduksi sepatu tipe moccasins, oxford, hingga loafer. Amble Footwear mempunyai mutu premium serta modelnya yang tidak pasaran.

7. Nappa Milano.

Nappa Milano merupakan sepatu dengan bahan dasar kulit yang dibuat sendiri oleh anak bangsa. Nappa Milano mempunyai desain yang termotivasi dari brand Italia. Bahan- bahan yang digunakan juga dari lokal.

8. Eagle.

Eagle merupakan merk sepatu asal Indonesia yang telah dibuat semenjak 1986. Merk sepatu ini memproduksi bermacam tipe sepatu semacam, sepatu berolahraga, hingga sneakers.

9. Precise.

Precise ialah sepatu yang mempunyai mutu tidak kalah dengan sepatu yang berasal dari luar negara. Precise mempunyai banyak alterasi sehingga bisa digunakan kanak- kanak sampai berusia.

10. Compass.

Dalam pembuatanya sepatu Compass memakai sistem 100% vulcanized. Metode ini persis digunakan pula dalam pembuatan sepatu yang berasal dari luar negara semacam Converse serta Vans. Compass didirikan pada tahun 1998 di Bandung. 

No comments:

Post a Comment