Monday, October 5, 2020

10 Wisata di Lembang Bandung yang Harus Dikunjungi

Kawasan Lembang ialah daerah di Kabupaten Bandung Barat yang sangat besar serta terletak di puncak Gunung Tangkuban Perahu. Banyak turis yang berkunjung ke Lembang sebab memanglah mempunyai energi tarik tertentu.
Tidak hanya diketahui bagaikan kota penghasil susu sapi, kota ini pula mempunyai tempat wisata yang sangat hits serta sayang buat dilewatkan. Ayo ikuti 10 tempat wisata di Lembang Bandung yang dapat kamu kunjungi dikala liburan.


1. Tangkuban Perahu

Siapa yang tidak memahami Tangkuban Perahu? Wisata yang sangat terkenal ini nyatanya pula sangat diminati oleh para turis lokal ataupun mancanegara. Gunung tangkuban Perahu ialah gunung yang masih aktif di Indonesia serta mempunyai wujud semacam perahu terbalik. Panorama alam kawah yang indah dan hawa yang sangat sejuk menaikkan keasyikan dikala berkunjung ke posisi ini.
Tidak heran banyak sekali turis yang tiba berkunjung serta mengabadikan momen bersama dengan orang orang terdekat. Spot gambar latar balik yang putih ini banyak sekali diminati oleh wisatawan. Tidak hanya mempunyai latar balik putih yang mempesona, Tangkuban Perahu pula sangat sesuai buat dijadikan tempat menenangkan diri. Walaupun terbilang gunung yang aktif tetapi Tangkuban Perahu masih sangat nyaman buat didatangi.

Posisi: Cikahuripan, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

2. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya mempunyai spot wisata yang sangat Instagramable sebab terletak di daratan besar. Tidak hanya itu tempat wisata ini menghadap ke arah pepohonan pinus yang fresh. Posisi wisata ini dibilang sangat kreatif sebab banyak sekali wahana yang disediakan supaya memperoleh gambar yang unik.
Sebagian wahana terbaik yang disediakan di The Lodge Maribaya merupakan hot air ballon, gantole, sky bike, sky wing, sky tree, bamboo sky serta glamour camping.

Posisi: Jalan. Maribaya Nomor. 149/ 252 RT. 03/ RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

3. Wisata De’ ranch Lembang Bandung

Wisata satu ini mempunyai konsep ala cowboy Amerika dengan menyuguhkan panorama alam alam yang sangat memesona. Tidak hanya itu tempat wisata ini pula didukung dengan hawa fresh serta sejuk di Lembang. Di posisi ini para turis dapat menjelajahi seluruh posisi De Ranch memakai kuda serta bermacam atribut cowboy yang sangat keren.

Posisi yang dapat Kamu jelajahi antara lain peternakan kuda, peternakan sapi, perkebunan, padang rumput serta lain sebagainya.
Posisi: Jalan. Maribaya Nomor. 17, Kayuambon, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

4. Dusun Bambu Family Leisure Park

Posisi wisata ini mempunyai posisi di Jalur Kolonel Masturi Kilometer 11, Sana Lembang. Objek wisata ini merupakan salah satu wisata terbaik di Lembang serta terletak di kaki Gunung Burangrang. Tidak hanya itu tempat wisata ini pula menyajikan panorama alam di dekat tempat wisata yang sangat indah serta sesuai buat dijadikan spot Instagramable. Kamu dapat berkunjung ke posisi wisata in pada jam 08. 00 sampai 21. 00 Wib.

Di posisi wisata ini kamu pula sediakan bermacam- macam kuliner yang disajikan serta dapat kamu seleksi di Café Burangrang. Dikala berkunjung ke café tersebut hingga kamu hendak memandang panorama alam danau yang sangat indah. Tidak ketinggalan Dusun Bambu Family Leisure Park pula sediakan suatu penginapan camping serta villa. Kamu dapat melaksanakan banyak kegiatan seru di dekat posisi wisata tersebut.

Posisi: Kertawangi, Kec. Cisarua, Kab. Bandung Barat.

5. Grafika Cikole Lembang

Grafika Cikole Lembang merupakan wisata yang mencampurkan antara wisata alam, outbond, kuliner, penginapan dan wisata hits kekinian. Tempat wisata ini jadi salah satu obyek wisata yang baru serta sangat instagramable untuk kamu muah. Kamu dapat melaksanakan foti bersama dengan rumah jobbit yang hits di sosial media.

Tidak hanya itu, kamu pula hendak menciptakan banyak sekali pondokan pondokan yang didesain semirip bisa jadi dengan rumah hobbit.
Posisi: Jalan. Tangkuban Perahu Kilometer. 8, Cikole, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

6. Pasir Ipis

Bila kamu mendengar nama Pasir Ipis tentu yang terlintas di benak merupakan wisata tepi laut yang memesona. Tetapi tampaknya pasir Ipis merupakan kawasan hutan wisata yang mempunyai panorama alam yang sangat menawan.
Spot andalan dari posisi wisata ini merupakan gardu pandang dengan sangkar burung di atas tumbuhan bagaikan tempat buat selfie. Bila diamati lebih perinci lagi, Pasir Ipis menyamai dengan Bukit Mojo Gumelan.
Posisi: Jalan. Pasir IpisJayagiri, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

7. Floating Market

Floating Market merupakan kawasan kuliner yang populer di Kota Lembang Bandung. Walaupun mempunyai konsep pasar kuliner, tetapi jangan dibayangkan semacam pasar terapung Lok Baintan. Sebab kamu dapat menikmati kuliner yang terdapat di Floating Market di daratan. Selaian pasar kuliner yang terapung, kamu pula hendak menciptakan sebagian café serta tempat makan lain yang mempunyai atmosfer yang indah.

Zona Floating Market dapat dibilang sangat luas, tetapi kamu dapat mengitari zona tersebut sembari menikmati atmosfer yang begitu aman. Kamu hendak menciptakan banyak sekali gazebo di wilayah tersebut. Para wisatawan pula hendak dimanjakan dengan bermacam berbagai wahana yang disediakan di halaman wisata ini. Kamu dapat memandang amati kota mini Lembang serta berupaya bermacam wahana yang disediakan. Serunya lagi di Floating Market ini kamu dapat menyewa kostum Jepang serta Korea.

Posisi: Jalan. Grand Hotel Nomor. 33E, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

8. Gunung Putri

Lembang Bandung memanglah mempunyai atmosfer yang sejuk serta dingin, sehingga membuat siapa saja betah buat berlama lama berkunjung ke kota tersebut. Salah satunya merupakan Gunung Gadis yang ialah objek wisata yang sayang buat dilewatkan.

Bila kamu berkunjung ke Gunung Gadis hingga kamu hendak merasakan nuansa yang sejuk serta panorama pegunungan Lembang yang sangat ekstotis.
Posisi: Jalan. Gunung Gadis, Desa Cihideung, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

9. Halaman Begonia

Bila kamu mau menikmati keelokan bunga yang sangat menawan, kamu dapat berkunjung ke Halaman Begonia. Kamu hendak puas difoto dengan latar balik bunga yang menawan bermekaran di dekat halaman tersebut. Tidak cuma keelokan bunga yang menarik, halaman ini pula mempunyai energi tarik pada tata letak halaman yang sangat menarik. Corak corak halaman bunga pula dilengkapi dengan bermacam bentukan yang sesuai buat difoto gambar.

Tidak hanya bunga yang sangat indah serta mempesona, kamu pula dapat mendatangi sebagian bagian halaman yang tidak kalah menawan. Antara lain merupakan halaman bunga aneka corak, gerbang bunga, aneka spot gambar yang menarik serta café kebun. Tidak hanya itu wisatawan pula dapat melaksanakan aktivitas petik buah yang memanglah disediakan oleh pihak kebun bunga Halaman Bengonia. Kamu pula dapat mengajak kamu bermain outbond yang sangat seru di wilayah yang sejuk tersebut.

Posisi: Jalan. Maribaya Nomor. 120 A, Langensari, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat.

10. Halaman Lembah Dewata

Halaman Lembah Dewata merupakan salah satu wisata danau yang dilengkapi dengan bermacam spot gambar yang menarik serta instgramable. Panorama alam danau berlatar balik perbukitan hijau yang nampak menawan hendak senantiasa menggoda turis buat terus mengambil gambar sebanyak banyaknya. Halaman ini lagi viral serta jadi salah satu spot yang sangat kerap didatangi oleh banyak turis.
Tidak hanya danaunya yang sangat indah, kamu pula dapat menikmati halaman yang unik di zona wisata tersebut. Kamu dapat menikmati keseruan bermain di halaman labirin ataupun berjalan jalur di halaman rumput dengan menghisap hawa yang sangat fresh. Yang tidak boleh dilewatkan kala berkunjung ke halaman ini merupakan wisata kuda yang hendak membawakan kamu mengelilingi danau yang sangat indah.

Posisi: Jalan. Raya Tangkuban Parahu Nomor. Kilometer. 3, 7, Cibogo, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat. 

No comments:

Post a Comment