Monday, October 5, 2020

Mengunjungi Seaworld di Saat Pandemi

Bertepatan pada 20 Juni esok, Ancol hendak membuka pintu buat awal kali sehabis tutup sebab Corona. Salah satu wahananya, Sea World juga bersiap- siap buat turis.

Traveler yang telah rindu mau memandang bermacam- macam hewan laut di Sea World Ancol, dapat nih esok tiba ke Halaman Impian Jaya Ancol. Di bertepatan pada 20 Juni, Ancol hendak membuka lagi pintu gerbangnya buat awal kali sehabis tutup sebab pandemi Corona.

Kami tiba langsung serta memandang semacam apa persiapan Sea World Ancol buat menyongsong turis esok.



" Kami sudah mempersiapkan isyarat berbentuk garis batasan yang dapat diiringi wisatawan. Ini buat membagikan jarak dalam social distance," ucap General Manager Sea World Ancol Rika Sudranto, dikala ditemui di posisi, Jumat( 19/ 6/ 2020).

" Buat jumlah wisatawan pula kami batasi. Umumnya dalam satu hari kita dapat kehadiran sampai 1. 800 wisatawan. Tetapi saat ini kita hendak batasi sampai 600 orang saja per hari," tambah Rika.

Tidak hanya pembatasan jumlah wisatawan, tiap orang yang mau masuk ke Sea World Ancol wajib cuci tangan terlebih dulu serta pula mengenakan masker. Wisatawan nantinya wajib melewati pula karpet disinfektan sepatu serta melaksanakan pengecekan temperatur badan.

" Sepanjang di dalam Sea World wisatawan wajib menjajaki arahan petugas. Di tiap aquarium nantinya hendak terdapat satu petugas buat melindungi serta menegaskan. Di tiap 15 menit, nanti hendak terdapat himbauan buat wisatawan buat senantiasa melindungi jarak serta menjajaki garis arah yang sudah kami pasang," ucapnya.

" Wisatawan pula dilarang buat memegang aquarium. Tadinya kita pula terdapat binatang yang dapat di sentuh, tetapi saat ini kami larang dulu serta cuma dapat buat dilihat saja. Pula tiap 4 jam hendak terdapat petugas kami yang hendak mensterilkan posisi dengan disenfektan," jelas Rika.

Pergantian lain yang pula dipersiapkan Sea World Ancol merupakan pada aktivitas feeding show. Mereka hendak menghalangi wisatawan dengan bangku.

" Buat atraksi feeding show umumnya kita mempersilahkan wisatawan duduk di karpet serta jumlah pemirsa dapat 300 orang. Tetapi mengalami new wajar, kami batasi dengan bangku buat 80 orang saja," tambah Rika.

Buat jam operasional, Sea World Ancol hendak buka pada jam 09. 00- 17. 00 Wib. Sebaliknya pintu gerbang Ancol hendak dibuka pada jam 06. 00- 18. 00 Wib.

Senantiasa jaga jarak serta kebersihan ya traveler! 

No comments:

Post a Comment