Monday, October 19, 2020

7 Aplikasi Edit Video di Android Paling Banyak Digunakan

Mengedit video ialah salah satu pekerjaan berat yang dapat dicoba oleh sesuatu fitur. Apalagi buat Komputer juga, diperlukan spesifikasi yang kokoh serta aplikasi semacam Final Cut Pro ataupun Adobe Premiere Pro yang sangat lingkungan buat dimengerti, terlebih untuk orang awam.

Untungnya di platform semacam Android, terdapat banyak aplikasi edit video luar biasa yang sediakan banyak fitur dasar serta itu bekerja dengan sangat baik. Sebagian di antara lain apalagi terbilang lumayan baik buat digunakan oleh seseorang vlogger ataupun YouTuber. Daripada tambah penasaran, langsung saja ikuti catatan aplikasi edit video terbaik buat Android terbaik yang dapat kalian gunakan.

1. ActionDirector

ActionDirector ialah salah satu aplikasi edit video sangat terkenal di Komputer, yang saat ini pula ada di Android. Aplikasi ini melaksanakan banyak fitur dasar semacam mengimpor, mengedit kemudian merender.

Tidak hanya itu, aplikasi ini pula melaksanakan perihal lain semacam meningkatkan lagu, memotong video, meningkatkan bacaan, mempraktikkan slow- motion serta masih banyak lagi. ActionDirector pula tercantum ke dalam satu dari sedikit aplikasi editor video di Android di luar situ, yang sudah menunjang video beresolusi 4K.

2. Adobe Premiere Clip

Bila nama ActionDirector dirasa sangat asing, hingga Adobe Premiere Clip dapat jadi alternatif yang sempurna. Ini ialah salah satu dengan nama besar yang dibekali dengan banyak fitur menarik tercantum membuat video secara otomatis dari foto ataupun klip.

Pengeditan secara manual senantiasa disertakan di mana pengguna dapat mengedit video memakai bermacam- macam perlengkapan, dampak ataupun lagu yang sudah disediakan. Serta satu lagi yang sangat menarik, aplikasi ini sudah menunjang sinkronisasi dengan Adobe Premiere Pro.

3. FilmoraGo

Filmorago ialah aplikasi editor video dari Wondershare yang dikemas dengan banyak fitur luar biasa serta gampang buat digunakan. Aplikasi ini bisa melaksanakan beberapa perintah dasar semacam memotong, merender serta lain- lain.

Filmorago pula dibekali dengan keahlian menarik lain semacam memutar video secara mundur, membuat video 1: 1 buat Instagram ataupun 16: 9 buat YouTube. Fitur menarik lain semacam slow- motion, transisi, musik serta semacamnya, pula disertakan di dalam aplikasi yang satu ini.

4. KineMaster

Di antara aplikasi editor video yang terdapat di catatan ini, KineMaster dapat dibilang ialah yang sangat‘ kokoh’. Ini didasarkan kepada kenyataan kalau KineMaster sediakan banyak fitur ataupun kelengkapan yang tidak dipunyai oleh aplikasi edit video lain. Itu semacam audio filter, chroma key, efek- efek eksklusif serta masih banyak lagi.

Aplikasi ini bisa jadi tidak sekuat aplikasi edit video buat desktop. Tetapi bila dibanding dengan aplikasi lain di kelasnya, ini yang sangat baik dalam ketersediaan fitur serta sokongan.

5. Movie Maker Filmmaker

Movie Maker Filmmaker terletak di dalam jajaran aplikasi editor video terbaik yang ada dikala ini. Lewat aplikasi yang satu ini, pengguna bisa memotong, mencampurkan, menyusun ataupun membiasakan titik fokus dari konten video yang lagi diedit.

Di samping itu, aplikasi ini pula menawarkan bermacam dampak menarik serta keahlian kepada penggunanya buat menghasilkan filter sendiri. Salah satu fitur mendasar semacam meningkatkan musik pula terdapat di dalam aplikasi ini.

6. PowerDirector

PowerDirector jadi salah satu yang sangat komprehensif dalam catatan ini. Aplikasi tiba dengan banyak fitur tercantum perlengkapan buat pengeditan kilat, dampak serta apalagi dilengkapi pula dengan hal- hal menarik lain, semacam pembuat kolase serta sokongan slow- motion.

UI yang digunakan terbuat dengan simpel sehingga mempermudah pengguna buat memakai fitur- fiturnya. PowerDirector tercantum ke dalam aplikasi yang simpel serta gampang terasa familier untuk siapapun yang kerap memakainya.

7. VideoShow Video Editor

Sama semacam KineMaster, VideoShow Video Editor memiliki popularitas di golongan aplikasi editor video. Ini ialah aplikasi editor video sederhana yang membolehkan pengguna buat melaksanakan hal- hal dasar semacam memotong video, mengendalikan klip serta meningkatkan musik.

Pengguna pula hendak menciptakan beberapa fitur lain semacam meningkatkan emoji/ bacaan, membuat GIF serta bermacam- macam dampak buat video yang lebih menarik. Ini sangatlah direkomendasikan paling utama buat mengedit video- video pendek.

Seperti itu tadi catatan saran aplikasi edit video terbaik buat Android di 2019. Seluruh aplikasi di atas dapat diunduh secara free serta pastinya, gampang buat digunakan. Mudah- mudahan berguna!

No comments:

Post a Comment